banner 728x250

Bismillah, Burhan Abdurahman Maju Pilgub Malut

  • Bagikan
banner 468x60

Ternate – Walikota Ternate, Burhan Abdurrahman menyatakan diri maju dalam pemilihan kepala daerah Maluku Utara 2018 mendatang. Hal itu dikatakan Burhan usai Shalat Jumat di Masjid Nurul Bahar, Kota Tidore Kepulauan, Jumat (31/3).

“Saya datang bersilaturrahim di tempat ini, bukan sebagai Wali Kota Ternate, tapi saya selaku ketua Ikatan Kularga Tidore (IKT) Provinsi Maluku Utara, dan melakukan jiarah ke makam kakek saya,” kata Burhan.

banner 336x280

Didepan Sultan Tidore Husain Sjah dan mantan Wali kota Tidore, Ahmad Mahifa, Burhan paparkan niatnya untuk maju Pilkada Malut.

“Saya sudah 2 periode menjadi Wali Kota Ternate, saya berniat untuk lebih besar pengabdian saya terhadap daerah ini yakni, provinsi Maluku Utara. Jika kedepan akan dilakukan Pemilihan Gubernur tahun 2018, Insya Allah saya juga akan maju sebagai salah satu kandidat Calon Gubernur,”Kata Burhan.

Dia berharap, masyarakat mendoakan dan memberi dukungan. “Saya berharap pada hajatan yang mulia ini, dengan niat yang baik saya untuk membangun Malut lebih baik dapat terwujud jika masyarakat Maluku Utara merestui dan mengijinkan saya maju di Pilgub. Untuk itu, saya minta restu dan doa,”Harap Burhan dikutip Indotimur.com

Sekedar diketahui, majunya Burhan di Pilkada Malut menambah daftar tokoh didaerah itu untuk bersaing di Pilkada Malut 2018. Setelah sebelumnya, mantan Bupati Halbar Namto Roba (PDIP) dan Anggota DPD Basri Salama (Hanura) menyatakan maju di Pilkada.

Sayangnya, Burhan hingga kini belum memiliki kendaraan Partai Politik yang akan mengusungnya maju di Pilkada. Burhan yang merupakan orang lama di Pemerintahan Kota Ternate, tebilang cukup populer lantaran menjadi Walikota dua periode di daerah itu setelah Syamsir Andili turun dari jabatan.

(Fai/ind)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.