Amankan Pesta Akhir Tahun, Ditpolair Polda Sulteng Sasar Perairan Teluk Palu

PALU,pojokcelebes.com – Pengamanan pada perayaan pelepasan tahun 2017, diwilayah hukum Polda Sulawesi Tengah ( Sulteng ). Tidak hanya dilakukan di darat tapi justru pengamanan diperketat di perairan Teluk Palu.

Seperti yang dilakukan oleh Ditpoair Polda Sulteng, Minggu kemarin (31/12) pukul 21.00 Wita kapal patroli XIX-2008 dan RIB milik Ditpolair Polda Sulteng melaksanakan patroli diwilayah perairan Teluk Palu dengan menyisir perairan teluk Palu.

” Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya diperairan Teluk Palu dan juga untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun 2017 ke 2018 sehingga kegiatan perayaan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tertib.” Kata Dirpolair Polda Sulteng Kombes Pol. Toni Ariadi Efendi.

Kata dia, jauh sebelumnya Polair tengah menyiapkan, baik personil maupun kapal patroli untuk mengawal malam pergantian tahun dan menjaga situasi perairan Teluk Palu agar tetap kondusif.

” Pengamanan di Teluk Palu ini kami selalu proritaskan, bukan hanya acara pelepasan tahun baru tetapi setiap saat Polair selalu siap siaga menjaga Kamtibmas diperairan,” pungkasnya. AJI

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru