banner 728x250

Perburuan Terpidana Korupsi BPD Fiktif, Sisakan Enam Orang

  • Bagikan
banner 468x60

PASANGKAYU,pojokcelebes.com | Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat ( Sulbar ), terus memburu sisa terpidana Korupsi BPD Fiktif Cabang Pasangkayu tahun 2006 – 2007 yang merugikan keuangan negara senilai 41 Miliar.

Dikabarkan sisa terpidana Korupsi yang diketahui masih berkeliaran selama 10 tahun lebih, diketahui masih berjumlah Enam orang. Dan sebelumnya Kejati Sulbar, telah berhasil melakukan eksekusi sebagian orang yang masuk dalam DPO Kejaksaan diberbagai tempat.

banner 336x280

Terkait itu, Kejati Sulbar melalui Kejari Mamuju. Ranu Indra, mengatakan kepada Enam terpidana Korupsi yang masih diluar diminta lebih baik menyerahkan diri  kepada aparat penegak hukum ( APH ), untuk menjalani hukuman yang telah ditetapkan oleh majelis hakim Tipikor. Dan jika tidak menyerahkan diri, lambat laun pasti akan dijemput oleh petugas.

” Ya kita berharap kepada semua terpidana Korupsi yang masih berkeliaran diluar, kalau bisa menyerahkan dirilah kepada petugas. Karena meskipun bagaimana, petugas akan tetap datang menjemput, ” tegas Ranu Indra, dihadapan sejumlah wartawan saat merilis penagkapan terpidana Korupsi Rusdin Chanra yang baru saja ditangkap persembunyiannya di Magelang Jawa Tengah.

Seperti diketahui, sebulan terakhir Dua terpidana Korupsi BPD Fiktif Cabang Pasangkayu berhasil digelandang Tim Kejati Sulbar yang di beck up oleh polisi, dijebloskan kedalam Rutan untuk menjalani sisa masa tahanan yang masih ada. | Adji

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.