banner 728x250

Operasi Yustisi, Polsek Sampaga Sanksi Warga Tidak Pakai Masker

  • Bagikan
banner 468x60

MAMUJU, pojokcelebes.com | kegiatan operasi yustisi dengan berdasarkan peraturan Bupati Mamuju ( Perbup ) dengan nomor : 18 Tahun 2020 / Tanggal 07 Agustus, tentang adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kabupaten Mamuju terus dilakukan. Salahsatunya hari ini, dilaksanakan di Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju. Senin ( 21/9 )

PLT Kapolsek Sampaga IPDA Japaruddin, mengatakan, kegiatan operasi yustisi di Kecamatan Sampaga digelar dibeberapa titik yaitu, di BRI Unit Tarailu, SPBU Bunde, Toko Sinar Surabaya, dan acara pesta pernikahan. Operasi ini, dilaksanakan personil gabungan yang terdiri dari personil Polsek Sampaga, Danpos Ramil Sampaga, serta Satpol PP Sampaga.

banner 336x280

Menurut Japarudin, kegiatan ini untuk menekan mata rantai Covid – 19. Saat operasi, masih banyak ditemukan warga tidak pakai masker saat beraktifitas diluar. Masyarakat yang tidak memkai masker langsung diberikan sanksi teguran secara lisan dan sanksi membaca teks Pancasila. Setelah itu di berikan masker dan di himbau supaya agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

” Untuk saat ini sanksinya kepada warga yang ditemukan tidak pakai masker, masih preventif dengan teguran menghafal pancasila, ” kata Japaruddin.

Japaruddin menambahkan, kegiatan operasi yustisi beraharap bisa menggugah kesadaran warga masyarakat ketika beraktifitas dimanapun wajib mematuhi disiplin protokol kesehatan. Dalam pelaksanaan operasi yustisi petugas tetap kedepankan humanis.| Zul

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.