Kasat Reskrim Polresta Mamuju, Meninggal Kecelakaan

Selangkah Lagi Kasus Korupsi KPU Sulbar, Nama Tersangkanya Diungkap ke Publik

MAMUJU,pojokcelebes.com | Seorang anggota Polresta Mamuju yang juga  Kasat Reskrim, AKP Samsuriansyah, dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan hari Jumat tanggal 2 Oktober 2020. Sekitar pukul 03.05 wita di jalan Poros Makassar Pare – Pare, tepatnya di Kampung Jampue Kelurahan Mangempang Kecamatan Barri Kabupaten Barru.

Di konfirmasi Kasat Intel Polresta Mamuju, AKP Yulianus, membenarkan bahwa Kasat Reskrim Polresta Mamuju mengalami kecelakaan. Mobil yang digunakan jenis Toyota Avansa dengan nomor Polisi DC 1434 KY, bergerak dari arah Parepare menuju arah Makassar. Ditengah perjalanan tempat kejadian, pengemudi diduga dalam kondisi mengantuk dan menabrak bagian belakang mobil yakni sebuah truck Fuso dengan nomor Polisi DP 8429 LD, yang sementra berhenti disisi badan jalan. Akibat dari kejadian tersebut, penumpang dalam mobil meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Barru  dan Kedua kendaraan mengalami kerusakan.

BACA JUGA

” Pak Anca, ke Makassar itu tugas kantor, namun Tuhan berkata lain, ditengah perjalanan mengalami kecelakaan dan meninggal saat sementara dalam perjalanan ke rumah sakit, sementara yang bawa mobil atas nama  Alfryan Bahri, selamat dari maut,” singkat Kasat Intel yang mengaku mayat mantan Kasat Reskrim Polresta itu akan dimakamkan dikampung halamannya. | Dji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru