Lagi, Tim Intelijen Kejati Sulbar, Berhasil Cokok Buronan Narkoba

Lagi, Tim Intelijen Kejati Sulbar, Berhasil Cokok Buronan Narkoba

PAREPARE, pojokcelebes.com | Empat tahun melarikan diri dari persidangan Pengadilan Negeri Polman tahun 2016, saat agenda pembacaan dakwaan. Seorang perempuan atas nama Rosalinda, berhasil digulung oleh tim Intelejen Kejati Sulbar, dibawa komando Irvan Samosir.

Dikabarkan eksekusi penangkapan terdakwa narkoba ini, terjadi di lorong Pelita Utara No 31 B Kota Parepare Provinsi Sulawesi Selatan. Minggu sekitar 10.55 Wita.     

BACA JUGA

Kajati Sulbar, Johny Manurung kepada pojokcelebes.com mengatakan perempuan DPO Rosalinda, merupakan terdakwa kepemilikan narkoba jenis sabu yang ditangkap polisi narkoba bersama suaminya yang sampai saat ini juga masih DPO selama tahun 2016. Dalam menjalani sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Polman, terdakwa Rosalina bersama suaminya, berhasil kabur dan malarikan diri petugas hingga Empat tahun lamanya dan namanya masuk dalam daftar pencarian orang ( DPO ) oleh aparat penegak hukum ( APH ).

” Terdakwa Narkoba Rosalinda ditangkap polisi narkoba. Saat menjalani sidang di pengadilan dengan agenda dakwaan. Namun yang terjadi, terdakwa ini berhasil kabur dari petugas sehingga dia dijadikan DPO selama Empat tahun lamanya. Dan tahun ini berhasil ditangkap tadi pagi oleh tim Intelejen Kejati Sulbar. ” kata Johny.

Penangkapan buronan kasus narkoba ini, terbilang dramatis. Pasalnya, penangkapan ini dilakukan setelah tim Intelijen Kejati Sulbar, berhasil memasuki lorong yang menjadi tempat peredaran narkoba yang terkenal di kota Pare – Pare. Sebelum penangkapan, tim melakukan pemantauan lapangan selama tiga hari tiga malam untuk bisa memastikan target operasi bisa terkunci. Akhirnya, sebuah rumah kecil yang menjadi tempat persembunyian sang buronan selama Empat tahun, akhirnya berhasil dikepung dan terdakwa hanya bisa pasrah kedatangan petugas.

 ” Operasi DPO selama ini, selalu dipimpin langsung oleh Asisten Intelijen Kejati Sulbar, Irvan Samosir bersama Jaksa eksekutor lainnya. Tim berhasil memasuki rumah terdakwa dan langsung melakukan penangkapan dan selanjutnya terdakwa di bawah ke Kejari Pare – Pare untuk di lakukan Rapid Test untuk diterbangkan ke Sulawsei Barat.” pungkas Kajati Sulbar.  |Dji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru