banner 728x250

Hilang Kendali, Pick Up Bermuatan Puluhan Ekor Babi, Terjun ke Jurang

  • Bagikan
banner 468x60

POLMAN, pojokcelebes.com | Sebuah mobil pick – up bermuatan puluhan ekor ternak babi, terjun ke jurang setelah menabrak pembatas jalan. Akibat kejadian ini, supir mobil tersebut meninggal dunia serta diketahui dua ekor babi mati.

Peristiwa kecelakaan ini, terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Dusun Lekke, Desa Kelapa Dua , Kecamatan Anreapi Kabupaten Polewali Mandar, Rabu pagi (14/10).

banner 336x280

Berdasarkan keterangan saksi, Siraman mengatakan korban atas nama Yanvan Heril, sebelumnya ingin memundurkan mobilnya di pandu oleh seorang teman yang juga bos korban ( Kenden ), namun karena posisi mobil berada di pinggir jalan yang curam, supir pun kehilangan kendali dan terjun bebas ke jurang sedalam lebih dari 10M. Karena mobil sudah tidak bisa dikendalikan, supir pun melompat, dan disaat yg bersamaan mobila menimpa tubuhnya, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

” Dia ( Supir ) mau memundurkan mobilnya dan dipandu temannya karena tidak bisa mendaki, namun karena kehilangan kendali mobilnya terjun ke jurang sedalam puluhan meter dan mengakibatkan supir mobil meninggal duniaeyebutkan, ” katanya.

Masih siraman mengatakan dalam seminggu terakhir sudah tiga kali kecelakaan ditempat tersebut karena kondisi jalan yang mendaki, berkelok dan licin.

Sementara itu Kasat lantas Polres Polman AKBP Adriyan Kopong, mengatakan, mobil yang dikemudikan Yanvan Herel (24), membawa satu orang penumpang dan 26 ekor babi

“ Informasi dari saksi, mobil pick up membawa dua penumpang termasuk sopir, dan puluhan ekor babi, namun naas sang supir meninggal dunia karena tertimpa badan mobil,seningga korban mengalami luka pada bagian kepala dan dua ekor babi yang dimuatnya pun mati” Ungkapnya.

Masih Adrian kembali menjelaskan ketika disinggung soal lokasi kecelakaan tadi sudah sering terjadi kecelakaan pihaknya menghimbau pengguna jalan agar senantiasa mematuhi rambu-rambu lalu lintas.|Rah

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.