Keluarga Demas Laira Minta Pelaku Dihukum Berat

MATENG, Pojokcelebes.com | peristiwa pembunuhan wartawan media online Demas Laira 20 Agustus lalu, menemui babak baru, enam orang pelaku berhasil diamankan oleh tim gabungan Polda Sulbar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kapolda Sulbar, Rabu siang (21/10) menggelar konferensi pers di Polres Mamuju Tengah, soal pengungkapan kasus pembunuhan Demas Laira, yang sudah dua bulan kematian korban.

BACA JUGA

Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Eko Budi Sampurno, mengatakan berdasarkan hasil pengembangan, Polda Sulbar bersama tim gabungan, berhasil mengamankan Enam orang terduga pelaku. Atas perbuatannya, pelaku diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara dan minimal 5 tahun penjara.

” Enam orang pelaku berhasil kita amankan, di dua Provinsi yang berbeda yakni Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Barat,” kata Kapolda Sulbar dalam jumpa persnya.

Di tempat terpisah, keluarga korban Demas Laira atas nama Barnabas, kepada media ini menyatakan sikapnya menolak ancaman hukuman 15 tahun terhadap pelaku yang sengaja menghabisi nyawa Demas Laira.

“Dari hasil konferensi pers Pak Kapolda, kami tidak terima terkait jika tuntutannya yang di sebutkan, ancaman 15 tahun dan maksimal 5 tahun karna siapapun itu perbuatan mereka sangat sadis, apa lagi ini cuman persoalan sepele,”  sebutnya

Masih Barbanas, menurutnya hukuman 15 tahun, terlalu ringan untuk pelaku pembunuhan kerabatnya, terlebih pelaku membunuh dengan cara yang sadis.

Ia juga meminta pelaku pembunuhan  Demas Laira di tuntut hukuman  seumur hidup. | Zul

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru