Mobil Ambulans Milik Pemda Majene Tabrakan Hebat

MAMUJU,pojokcelebes.com | Sebuah mobil ambulans mengalami kecelakaan hebat dengan bertabrakan dengan sebuah truk di jalur jalan trans Sulawesi Mamuju – Majene, tepatnya di Desa Takandeang Kecamatan Tappalang Kabupaten Mamuju. Kamis ( 22/10 ) sekitar 17.00 Wita. Beruntung, kejadian ini tidak menimbulkan korban, sementara sopir mobil dan seorang perawat langsung mendapatkan perawatan pihak medis.

Diketahui mobil Ambulans yang mengalami kecelakaan itu, milik Pemda Majene itu, yang baru keluar dari rumah sakit umum daerah ( RSUD ) Provinsi Sulbar, merujuk pasien Civid-19. Mobil yang tengah dalam perjalanan  balik ke Majene, tersebut dikemudian tiba- tiba mengalami tabrakan dengan sebuah mobil truk hingga mobil truk terguling sementara mobil ambulans rusak parah dibagian depan.

BACA JUGA

” Saya belum tau nama sopirnya dan seorang perawat, yang pastinya mobil itu baru pulang dari RS.Regional antar pasien Civid-19. Tapi saya dengar tidak ada korban jiwa namun keduanya langsung dibawa ke Majene,” kata Rauf salah seorang karyawan RS Regional Mamuju.

Hingga berita ini dirilis, belum tau apa  penyebab kecelakaan kedua mobil tersebut. Dikonfirmasi kepada Kasat Lantas Polresta Mamuju, AKP Kemas Aidil Fitri, mengaku belum bisa memberikan keterangan resmi soal apa penyebab Lakalantas di Takandeang sore tadi.

” iya memang ada Lakalantas, tapi anggota masih di TKP, tunggu ya rilis resminya,” singkat Aidil.| Dji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru