Peringati Hari Santri, Ponpes Al Ikhsan Lakukan Pawai

POLMAN, pojokcelebes.com | Peringatan hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober, diperingati dengan berbagai macam cara, ada yang berpuasa, ada yang yang pengajian, namun hal berbeda dilakukan oleh pondok pesantren Al Ihsan Batetangnga, dalam menyambut hari Santri, ratusan Santri tersebut menggelar upacara dan dilanjutkan dengan pawai keliling, Kamis. (22/10)

Kepala Asrama, Lukman mengatakan peringatan hari Santri kali ini dikemas cukup berbeda, jika pada tahun sebelumnya pawai di gelar seperti pada umumnya pawai namun kali ini pawai di gelar wajib mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

BACA JUGA

” Ini setiap tahun kita gelar, namun kali ini berbeda karena masa pandemi covid 19,santri wajibkan mematuhi protokol kesehatan” Ungkapnya

Ia juga menambahkan selain menggelar pawai, sehari sebelumnya juga sudah dilakukan berbagai perlombaan menyambut hari Santri seperti lomba pancak silat, Lomba tadarus dan kaligrafi.

Sementara itu seorang Santri, nur merasa bersyukur masih bisa memperingati hari Santri meskipun saat ini masih masa pandemi.

” Saya merasa bersyukur masih bisa merayakan hari santri” Ucapnya. Rah

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru