Abaikan Tagihan, PLN Segel Trafigh Light di Kota Polman

POLMAN, pojokcelebes.com | Perusahan Listrik Negri (PLN) Cabang Polewali Mandar ( Paman), terpaksa menyegel serta mematikan Trafigh light Mambulilling, dijalur jalan Ahmad Yani Kota Polewali Mandar. Senin (26/10)

Ketua Cabang PLN Polewali Mandar, Hendrik mengatakan penyegelan ini dilakukan karena pemerintah tidak membayar tagihan selama satu bulan.

BACA JUGA

” Ia kami segel karena tagihan listriknya belum dibayar,” kata Hendrik.

Menurut dia, jika mengacu pada aturan, harusnya PLN memutus listriknya namun karena masih diberi toleransi, dan sehingga listriknya belum dicabuli masih disegel.

Masih Hendrik menjelaskan, sebelum disegel pihak PLN sudah menyetor bukti jumlah tagihan ke Pemda sebelum tanggal 20 namun hingga kini tanggal 27 pihak pemda belum membayar tagihan listriknya.

” Kami sudah melaporkan hal ini ke Pemda Paman, dan hingga akhir bulan ini, tagihannya belum dibayar maka PLN akan mencabut listriknya, ” Tegasnya

Lebih lanjut kata dia, saat ini tunggakan mencapai 400 juta untuk semua PJU termasuk kantor dinas dan kantor bupati dan khusus lampu jalan mencapai 200 juta.

Dikonfirmasi kepada kepala dinas perhubungan, Aksan Amirullah mengatakan, kewenangan Trafigh light merupakan kewenangan balai transportasi darat wilayah XIX Makassar dan kami di daerah wajib melaporkan jika ada kendala.

” Sya sudah laporkan tadi ke balai dan segera untuk ditindak lanjuti, ” singkatnya. |Rah

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru