Gadai Motor Pinjaman, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

MAMUJU, pojokcelebes.com | Mapolsek Sampaga berhasil mengungkap kasus penipuan dan penggelapan satu unit sepeda motor Yamaha RX King dengan  nomor Polisi DD 3015 WF.

Kanit Reskrim Mapolsek Sampaga Brigpol Sasli Aswan Rasyid mengatakan, sebelum kejadian, awalnya tanggal 8 Sepetember 2020, Ni Made Sugawartini alias Wayan, mendatangi Mapolsek Sampaga untuk melaporkan terkait kasus penggelapan sepeda motor RX King miliknya yang di lakukan oleh Nurvan Maulana alias Ivan.

BACA JUGA

Kata dia, awalnya pelaku Ivan meminjam sepeda motor milik Bu Wayan dengan maksud untuk pergi menagih utang di wilayah Tommo dan selang beberapa hari barulah di ketahui bahwa sepeda motor milik Bu Wayan, digadaikan sebesar 2.500,000 oleh Ivan di Tobadak sebagai penutup utang berinisial KR.

Berkat bantuan Mapolresta Mamuju unit Reskrim Mapolsek Sampaga bekerja sama Mapolsek Tobadak, berhasil diamangkan Ivan dengan barang bukti satu sepeda motor RX king dan akan di proses lebih lanjut. Korban mengalami kerugian Rp. 3000,000 pelaku di amangkan di Polresta Mamuju. |Zul

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru