Breaking News, Pasca Gempa 5,4 Magnitudo Guncang Mateng, Puluhan Rumah Rusak

MAMUJU TENGAH, pojokcelebes.com | Pasca gempa bumi yang berkekuatan 5,4 Magnitudo, mengguncang Kabupaten Mamuju Tengah ( Mateng ) Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ) sekitar pukul 04.00 Wita. Rabu ( 28/10 ).

Dikabarkan sudah puluhan rumah mengalami kerusakan di beberapa wilayah kecamatan Kabupaten Mamuju Tengah. Belum jelas kondisi kerusakan seperti apa, namun pihak BPBD Kabupaten Mamuju Tengah, sudah menerima sebagai laporan data dari masing – masing Pemerintah desa ( Pemdes ) setempat untuk dilakukan penanganan gempa.

BACA JUGA

Seperti dilaporkan TRC BPBD Mateng, Awal kepada pojokcelebes.com menyebutkan untuk sementara berdasarkan laporan awal Pemerintah desa ke BPBD, bahwa jumlah rumah rusak di Desa Kuo Kecamatan Pangale ditemukan 6 rumah rusak dan Desa Barakkang di dua dusun juga 6 rumah alami kerusakan.

” ini kami masih asesmen persiapan mau turun kelapangan. Jadi ini laporan sementara dari masing- masing pak desa yang masuk ke kami. Kami belum tau apakah rusak berat atau ringan, karena kami baru mau turun cek langsung ke lapangan untuk didata berapa kerugian,” singkat Awal. | Dji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru