Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Terapkan Protokol Kesehatan

MAMUJU,pojokcelebes.com | KPU Kabupaten Mamuju, Sabtu ( 41/10 ) sekitar pukul 15.00, resmi  menggelar debat publik putaran pertama dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pantauan pojokcelebes.com, dalam ruangan debat kandidat, terlihat tamu undangan dan tim kampanye telah disediakan kursi dengan jarak yang telah ditentukan berdasarkan protokol kesehatan Covid -19 dan semua tamu wajib menggunakan masker.

BACA JUGA

Penanganan Covid-19 wajib dilaksanakan dengan kondisi saat ini bahwa Kabupaten Mamuju masih memiliki kasus Covid- 19 terbilang tinggi.

Manager operasional Maleo Hotel Town Square, Andi Mawariyati, mengaku pada persiapan ruangan yang disiapkan oleh pihak hotel seperti kursi dan posisi media.

” Dalam ruangan debat ini, kami sebagai penyedia tempat tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan menyediakan kursi 50. Benar – benar kita batasi orang masuk dalam ruangan sebagai betuk penekanan penyebaran Covid-19,” ujar Mawariyati.

Seperti diketahui, debat publik yang diikuti oleh dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yakni sebagai penentuan Sutina Suhardi pasangan dengan Ado Mas’ud dan pertahana Habsi Wahid bersama Irwan S. Pababari.  Debat kali ini mengangkat tema sesuai denga PKPU ” Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Mewujudkan Daerah serta Meningkatkan Pelayanan Masyarakat dan Strategi Penanganan Covid- 19″. |***

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru