Cabuli Ponakan di Polman, Oknum Guru Diamankan Polisi

POLEWALI,pojokcelebes.com | Seorang pria berinisial AR (41 Tahun), warga Desa Galung, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, diamankan personil Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Tinambung, Polres Polewali Mandar, setelah dilaporkan diduga melakukan pelecehan seksual, terhadap wanita berinisial LL ( 18 ), yang tak lain keponakannya sendiri yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Pelaku diringkus polisi, saat membantu kerabatnya, mengerjakan bangunan rumah yang difungsikan sebagai sarang burung walet, di Kecamatan Limboro, Kabupaten Polewali Mandar, Senin sore (02/11/2020)

BACA JUGA

Kapolsek Tinambung IPTU Rustam Gani mengatakan, peristiwa terungkap setelah korban menceritakan peristiwa yang dialami kepada salah seorang kerabatnya. Sebelumnya, korban sempat dikurung, hingga akhirnya berhasil melarikan diri.

“ Korban diantar oleh salah satu om nya, korban menyampaikan kepada om nya bahwa dia diduga diperkosa oleh om nya yang lain, adik dari ibunya. Sehingga kami langsung terjun ke tkp (tempat kejadian perkara) dan melakukan penangkapan terhadap pelaku yang sementara kerja bangunan sarang walet “, ungkapnya

Insiden terjadi di rumah nenek korban, pada salah satu desa di Kecamatan Limboro, Sabtu malam (31/1), dan kembali berulang untuk yang kedua kalinya pada Minggu pagi (01/11).

Saat kejadian rumah dalam keadaan sepi. Pelaku diketahui tiba-tiba datang dan melakukan pelecehan terhadap korban.

“ Selama ini korban tinggal bersama neneknya, karena kedua orang tuanya tinggal di luar daerah. Awalnya pelaku mau menakuti korban “, ungkap Rustam.

Masih Rustam, berdasarkan keterangan yang diperoleh polisi, saat kejadian pelaku sempat membekap mulut korban, bahkan dikurung dalam rumah,

“ Pengakuan korban mulutnya sempat dibekap, dan dikuncikan di dalam kamar “, ujarnya.

Ironisnya, pelaku diketahui berprofesi sebagai seorang guru, pada salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Mamuju,

“ Pelaku mengaku seorang oknum guru salah satu sekolah menengah di Mamuju, Kecamatan Tappalang “, ujarnya

Saat diinterogasi polisi, pelaku mengaku tega melakukan pelecehan, lantaran kesal terhadap korban, yang dianggap telah mengambil sejumlah uang miliknya.

“ Ada salahnya pak, dia mencuri uang, makanya saya kesal “, kilah AR.

Untuk kepentingan lebih lanjut, kasus pelecehan seksual ini dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Polewali Mandar. | Rah

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru