Hari Ini, Kejati Sulbar Hattrick Tangkap Buron Terpidana

POLMAN,pojokcelebes.com | Hari ini, Selasa ( 3/ 11 ), Kejati Sulbar hattrick menangkap tiga orang terpidana kasus pencabulan dibawa umur di Kabupaten Polewali Mandar ( Polman ), yang buron selama dua tahun.

Sebelumnya dua orang berhasil diciduk ditempat yang berbeda atas nama Lukman Bin Abdul Kadir bersama Ahmad Islami, tidak berselang lama, tim Intelijen Kejati Sulbar, kembali meringkus terpidana atas nama Anwar Bin Rudi Alias Aco. Sehingga sehari ini, tim Intelijen Kejati Sulbar, berhasil menangkap tiga orang berturut – turut ditempat berbeda diantaranya, atas nama Lukman Bin Abdul Kadir bersama Ahmad Islami dan Anwar Bin Rudi Alias Aco.

BACA JUGA

” Sehari tiga DPO Kejari Polman berhasil diamankan Tim Eksekutor dalam waktu yang berbeda dan tempat yang berbeda yang langsung dibawah pengamanan serta pemantauan Tim Intel Kejati Sulbar,” kata Kajati Sulbar, Johny Manurung. Selasa ( 3/11 ).

Kata dia, penangkapan terpidana Anwar Bin Rudi Alias Aco, dilakukan di depan mesjid Al Mudzaffar jalan Poros Mapili Dsn Bonde Bonde Desa Bonde Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Polman.

” Terpidana Anwar Bin Rudi Alias Aco ditangkap di depan mesjid Al Mudzaffar jalan Poros Mapili Dsn Bonde Bonde Desa Bonde, tanpa perlawanan,” ujarnya

Untuk penangkapan, terpidana Anwar Bin Rudi Alias Aco, penangkapan cukup dramatis karena tim Intelijen, karena Jaksa Eksekutor dan Bispa pada Lapas Polewali langsung mencegat mobil Daihatzu Grand Max warna putih yg sedang dikendarai oleh Terpidana Anwar Bin Rudi Alias Aco.

Lanjut Kata dia, penangkapan DPO oleh Tim Kejati Sulbar, dilakukan atas instruksi dan pengarahan langsung dari Kejagung RI.

” sebagai wujud dukungan program Kerja Jaksa Agung R.I dalam melakukan penegakan Hukum sekaligus bentuk nyata keseriusan Kejaksaan dalam melaksanakan putusan Pengadilan.
Penangkapan terpidana ini yang dilakukan Tim Jaksa Eksekutor Kejari Polman,” jelasnya.

Saat ini, terpidana Anwar Bin Rudi Als. Aco saat ini telah di bawah ke Kejari Polewali oleh Jaksa Eksekutor untuk menjalani Rapid Test sebelum di serahkan ke pihak Lapas Anak setelah buron selama 2 Tahun dalam perkara pidana pencabulan guna menjalani putusan Mahkamah Agung R.I No. 2372 K/Pid.Sus/2018 dengan Amar Putusan Pidana Penjara selama 1 Tahun dan Pidana Pelatihan Kerja selama 6 bulan di BLK terdekat.|007

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru