Ada Pasien Reaktif, UGD Puskesmas Wonomulyo Kembali Ditutup

Ada Pasien Reaktif, UGD Puskesmas Wonomulyo Kembali Ditutup

POLMAN,pojokcelebes.com | Ruang pelayanan Unit Gawat Darurat ( UGD ) Puskesmas Wonomulyo, di Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, kembali ditutup.

Hal ini dilakukan, sebagai upaya antisipasi penularan virus corona, setelah sebelumnya pihak Puskesmas kembali menerima pasien berstatus reaktif.

BACA JUGA

“ Sejak hari minggu di tutup, besok (selasa) dibuka kembali, kita sudah lakukan penyemprotan sebagai upaya sterilisasi “, kata Kepala UPTD Puskesmas Wonomulyo Suaib R, kepada wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (04/11) 

“ Ada kasus yang masuk, warga dari Sidorejo, dia sakit dada, setelah dilakukan rapid hasilnya reaktif “, sambung Suaib.

Menurut Suaib, pasien yang reaktif adalah seorang wanita berusia 50 tahun, “ Pasien sudah kita swab tinggal menunggu hasil, saat ini pasien sudah berada di Rumah Sakit Daerah Polewali Mandar “, terangnya.

Selain itu, diakui Suaib, pihaknya telah melakukan tracking terhadap kontak erat pasien, “ Keluarganya sudah di tracking, kemarin yang datang mengantar ke puskesmas ada tiga orang “, ungkapnya.

Selanjutnya kata dia, untuk sementara pelayanan UGD Puskesmas Wonomulyo, dialihkan ke Puskesmas tetangga,

 “ Pelayanan dialihkan ke Puskesmas Kebonsari dan Puskesmas Mapilli, untuk poli dan persalinan tetap buka “, pungkas mantan Kepala UPTD Puskesmas Campalagian ini. |Rah

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

MARI BERIKLAN DISINI

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru