Tingkatkan Kinerja, Kejati Sulbar Tambah Armada Oprasional

Tingkatkan Kinerja, Kejati Sulbar Tambah Armada Oprasional

MAMUJU,pojokcelebes.com | Sedikitnya tujuh armada baru pengadaan Kejati Sulawesi Barat ( Sulbar ) tahun 2020, siap diserahkan ke setiap bidang. Pengadaan kendaraan dinas ( Randis ) ini sebagai bentuk dukungan meningkatkan kinerja aparat Kejati di Sulbar setiap bidang.  

Ditemui Kasi Penkum Kejati Sulbar, Amiruddin kepada pojokcelebes.com mengatakan, mobil baru jenis Toyota Avanza dan Innova, semuanya sudah terparkir dihalaman Kejati Sulbar, untuk siap diserahkan ke masing – masing bidang.

BACA JUGA

“ Mobilnya sudah ada terparkir di depan kantor Kejati, nantinya akan diserahkan ke masing – masing bidang. Enam unit mobil jenis Avanza dan satu unit Innova, “ sebut Amiruddin

Lanjut Amir yang sapaan akrabnya, mengatakan belanja mobil operasional aparat Kejaksaan ini mengggunakan anggaran Kejati Sulbar. Dan mobil tersebut diperuntukkan untuk masing – masing bidang seperti bidang Pembinaan, Intelijen, Bidang Pidum, bidang Pidsus dan Penkum.    

“ Dengan adanya pengadaan sarana dan prasarana berupa kendaraan dinas ( Randis ), aparat Kejati Sulbar bisa meningkatkan kinerja dalam mendukung program – program kerja dalam mendukung kebijakan Jaksa Agung RI, dan profesional baik dalam penanganan perkara maupun dalam tindakan preventif, “ pungkasnya.|007 

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru