Pemilih Perempuan Camba Dan Tanangan Antusias Hadiri Kampanye AST

Pemilih Perempuan Camba Dan Tanangan Antusias Hadiri Kampanye AST

MAJENE,pojokcelebes.com | Pemilih kalangan Perempuan alias Ema – Ema yang ada di Lingkungan Tanangan dan Lingkungan Camba, begitu antusias menyambut kegiatan kampanye dialogis yang berlangsung pada dua titik yang berbeda.

“Baru saja kami dari Tanangan dan Alhamdulillah komunitas kaum ibu-ibu menyambut hangat. Setelah kami bergerak ke lokasi menuju Camba Utara, kami sudah ditunggu oleh ibu-ibu yang penuh semangat dan antusias menyambut kehadiran kami. Peran ibu-ibu  memang tidak bisa diperdebatkan karena mereka sendiri memiliki peranan penting baik di keluarga maupun di lingkungan kita, tidak lupa pula masyarakat lainnya yang turut hadir untuk melakukan diskusi dan tukar pikiran mengenai aspirasi mereka bersama kami hari ini,” kata AST sapaan akrab Andi Achmad Sukri Tammalele di Camba,  8/11/2020.

Menurutnya,  semangat positif yang diberikan masyarakat Camba Utara hari ini sangat dirasakan dengan berjalannya diskusi yang sangat menyenangkan dan sangat seru. 

“Semoga kedepannya aspirasi masyarakat Majene akan terealisasi dengan baik sehingga mengurangi sedikit permasalahan yang ada. 

Jadi mari siapkan diri dan hati kita dalam pemilihan Desember nanti,” ujar AST.

AST yang juga mantan Sekda Majene ini berharap, pemilih perempuan yang ada di Camba konsisten dengan memilih pasangan calon nomor urut dua, sehingga tekad mewujudkan perubahan bisa direalisasikan dalam pemerintahan lima tahun kedepan.*

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

MARI BERIKLAN DISINI

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru