banner 728x250

Tiga Orang Terpapar Covid – 19, Kantor Kemenkumham Sulbar Ditutup

  • Bagikan
Foto Kantor Kemenkumham Sulbar
banner 468x60

MAMUJU, pojokcelebes.com | Adanya pegawai yang terkonfirmasi Covid-19 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian hukum dan Ham ( Kemenkumham ) Sulbar, terhitung, hari ini Rabu tanggal  11 sampai dengan 17 November 2020, untuk semua pegawainya sementara waktu, diberlakukan bekerja dari Rumah ( WFH ). Hal ini dilakukan, untuk mengantisipasi cluster baru Covid-19 di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar.

Dikonfirmasi Kakanwil Sulbar, kepada pojokcelebes.com Anwar membenarkan adanya tiga orang pegawai Kemenkumham Sulbar, terpapar Covid 19 serta beberapa orang yang reaktif hasil rapid oleh tim gugus Covid – 19 Provinsi Sulbar.

banner 336x280

“ Pegawai kami tiga orang terkonfirmasi positif Covid – 19 hasil dari swab serta beberapa orang reaktif hasil rapid oleh tim gugus. Sehingga terhitung hari ini, kami bekerja di rumah lewat virtual selama seminggu, “ kata Anwar kepada wartawan media ini. Rabu ( 11/11 )

Lanjut kata dia, soal adanya pegawai terpapar Covid – 19, untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“ saya minta semua pegawai Kemenkumham Sulbar, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan karena virus ini bahaya. Dan selama waktu di rumah benar – benar dimanfaatkan bekerja di rumah, “ jelas Anwar.        

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di kantor Kemenkumham Sulbar, langsung dilakukan koordinasi dengan Tim Gugus tugas covid 19,untuk melakukan penyemprotan disinfektan di setiap ruangan kantor Kemenkumham.|Dji 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.