banner 728x250

Sidang Lanjutan Pemeriksaan Saksi, JPU Hadirkan Seorang Notaris

  • Bagikan
Sidang di Pengadilan Negeri Mamuju, dengan agenda pemeriksaan saksi.
banner 468x60

MAMUJU, pojokcelebes.com | Sidang lanjutan perkara dugaan pencurian uang dari ATM yang menyeret seorang perempuan inisial NU, kembali berlanjut. Kali ini, Kamis siang ( 12/11 ) jaksa penuntut umum ( JPU ) menghadirkan 6 orang saksi, salah satunya adalah saksi korban atas nama Sarah Elita Andi Timbang yang tak lain seorang perempaun yang berprofesi sebagai notaris di kota Mamuju.

Acara persidangan yang berlangsung di pengadilan negeri ( PN ) Mamuju, dipimpin majelis hakim Harwansah, S. H., M.H. dan dua hakim anggota Yurhanudin Kona,  S. H. dengan Mawardi Rivai, S. H. Sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi korban yang tak lain Sarah Elita Andi Timbang, yang mengaku kehilangan uang miliknya yang masih tersimpan di rekening pribadinya dengan nilai ratusan juta rupiah. 

banner 336x280

Saksi Sarah Elita Andi Timbang yang memakai baju warna teh susu dipadu balutan jilbab dengan warna yang sama, terlihat dicecar sejumlah pertanyaan, baik dari majelis hakim, JPU maupun penasehat hukum ( PH ), soal seputar kejadian isi rekening bank pribadi saksi yang tiba – tiba berkurang hingga ratusan juta rupiah. 

Ditemui usai persidangan, saksi Sarah belum bisa memberikan keterangan kepada wartawan media ini. Namun meminta kepada media ini agar menunggu saja pembacaan vonis untuk diberitakan.

” Jangan mi dulu saya memberikan keterangan soal perkara ini pak, tunggu mi saja pembacaan putusannya nanti ya, ” singkatnya sambil berlalu    

Sementara terdakwa NU didampingi penasehat hukumnnya ( PH ) Dedi, SH.MH, tetap menampik beberapa keterangan atas apa yang dituduhkan oleh mantan bosnya tidak benar. Sidang kembali dilanjutkan pada pekan depan dengan agenda masih pemeriksaan saksi.|Dji    

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.