Acara Sertijab BPK Perwakilan Sulbar Batasi Wartawan

MAMUJU, pojokcelebes.com | Acara serah terima jabatan ( Sertijab ) kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar), menerapkan protokol kesehatan Covid- 19 dengan mengurangi kunjungan para pemburu berita atau wartawan.

Pantauan pojokcelebes.com, acara Sertijab pejabat baru dengan lama BPK Perwakilan Sulbar, yang seyogyanya harus mendapat sorotan kamera dari media, terpaksa beberapa wartawan harus menunggu di ruangan loby pintu masuk gedung BPK Perwakilan Sulbar.

BACA JUGA

” Seharusnya wartawan tidak bisa diberikan batasan untuk meliput kegiatan seremonial ini. Wartawan juga tau protokol yang berlaku saat ini, lagian juga hanya memantau diluar ruangan acara,” kata Pimpred Banniq.com, Abd Samad.

Dikonfirmasi kepada bagian Humas BPK Perwakilan Sulawesi Barat, Febri mengatakan, pembatasan wartawan yang meliput acara Sertijab Kepala BPK memang dilakukan karena saat ini pandemi. 

” Tapi untuk kegiatan ini mohon maaf sekali lagi ya Pak, mengingat protokol kesehatan jadi hanya perwakilan beberapa media saja yang diundang,” singkat Febri kepada pojokcelebes.com.| Adji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

MARI BERIKLAN DISINI

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru