Hilang Kendali, Mobil Penumpang Tabrak Lapak Semangka

Hilang Kendali, Mobil Penumpang Tabrak Lapak Semangka

POLMAN, pojokcelebes.com | Kecelakaan lalu lintas ( Lakalantas ) kembali terjadi di jalur jalan Trans Polman – Majene, tepatnya di Desa Tempuling, Kecamatan Wonomulyo Jumat (13/11). Kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil penumpang dengan nomor polisi DC 1083 CO, menyapu bersih sebuah lapak penjualan buah semangka yang berdiri di trotoar jalan. 

Kasat lantas polres Polman, AKP Adrian kopong mengatakan kecelakaan yang terjadi pada pukul 09.30 wita melibatkan satu unit yang menabrak sebuah lapak penjualan semangka. 

BACA JUGA

” Ia benar pagi tadi terjadi kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil pete – pete yang dikendarai oleh Ruslan yang bergerak dari arah Polewali menuju wonomulyo menabrak sebuah lapak penjualan semangka milik Andi Makkuasa di pinggir jalan” Ucapnya 

Lebih lanjut Riyan menjelaskan, mobil minibus atau petek – petek yang dikemudikan oleh Andi Makkuasa yang Melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Polewali menuju Wonomulyo dan ban mobil sebelah kiri sehingga pengendara kehilangan kendali dan menabrak lapak penjual semangka di Tumpiling, milik Ruslan di pinggir jalan. 

Masih Adriyan, mengatakan beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materil ditaksir mencapai jutaan rupiah. | RAH

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru