Dipengaruhi Miras Hingga Berujung Perkelahian

Dipengaruhi Miras Hingga Berujung Perkelahian

MAMUJU,pojokcelebes.com | Video yang sempat viral di Medsos soal terjadinya perkelahian di Terminal baru kota Mamuju. Rupanya ditengarai hanya gara – gara menagih janji yang mau niat nikahi seorang gadis.

Dikonfirmasi kepada Kasat Polres Kota Mamuju, AKP. Roedjito menyatakan, peristiwa perkelahian yang sempat viral di mana – mana itu, memang benar terjadi di Terminal kota Mamuju, terjadi pada hari Jumat ( 13/ 11 ) pada pukul 17.00 Sore hari. lanjut kata dia, terlihat segerombol orang melakukan pemukulan terhadap salah seorang pemuda, namun pemuda itu juga melakukan perlawanan. Beruntung, akibat peristiwa ini tidak ada yang jatuh korban.

BACA JUGA

Menurut mantan Kasat Reskrim Polres Pasangkayu itu, bahwa kronologis kejadian awalnya dilakukan oleh seorang pria atas nama Supriadi salah paham dengan pria nama Ridwan. Lanjut kata Roedjito, Supriadi ini punya keponakan sebut saja si Bunga. Supriadi geram, karena korban janji yang di bangun oleh Ridwan. lanjut kata Roedjito, pemuda Ridwan berjanji ke keluarga perempuan untuk mau nikahi si Bunga awal bulan November 2020. Namun sampai saat ini lamaran tak kunjung ada yang dilakukan oleh pihak keluarga Ridwan. 

“ Pelakunya itu diketahui atas nama Supriadi Jaya salahpaham dengan Ridwan. Nama Ridwan ini berjanji ke keluarga Supriadi untuk mau lamar ponakannya pada bulan ini ( November ), namun sampai saat ini tidak kunjung ada, sehingga Supriadi marah, “ kata Kasat Reskrim Polresta Mamuju. 

Masih kasat, terjadinya perkelahian itu, saat keduanya berjanji untuk saling ketemu di komplek terminal. Kemarahan memuncak saat Supriadi bertanya ke Ridwan, soal kapan melakukan pelamaran keponakannya si Bunga. Namun Ridwan, malah menentang dan mengeluarkan badik. Karena Supriadi dipengaruhi Miras, akhirnya perkelahian pun terjadi. 

“ si Ridwan ini langsung mengeluarkan sebilah badik saat si Supriadi Jaya dalam keadaan mabuk sehingga terjadi perkelahian. Pada saat terjadi perkelahian ada beberapa masyarakat ikut melakukan pemukulan. “ ungkapnya.

Terkait adanya perkelahian ini, Polisi langsung mendatangi tempat kejadian dan situasi sudah sepi dan kedua pelaku sudah tidak berada di tempat kejadian. Dan sampai saat ini belum ada yang membuat laporan Polisi.
“ piket Reskrim kemarin sudah mendatangi tempat kejadian tetapi situasi sudah sepi dan yang bersangkutan sudah tidak berada ditempat kejadian dan sampai saat ini belum ada laporan yang kami terima, “ pungkas Roedjito.|Dji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru