banner 728x250

Diduga Disambar Petir, Seorang Gembala Sapi Ditemukan Tewas

  • Bagikan
Korban sementara di semyamkan di rumah duka.
banner 468x60

POLMAN, pojokcelebes.com | Malang nasib Sutaji (40), warga Dusun Tulung Rejo, Desa Bumimulyo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar ( Polman ), ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga dalam kondisi luka terbakar di sekujur tubuhnya akibat diduga disambar petir di tengah areal persawahan. Minggu sore ( 15/11 )

Diketahui, pria dua anak yang sehari-hari bekerja sebagai buruh lepas ini, meregang nyawa akibat sambaran petir, saat menjemput sapi miliknya di sawah.

banner 336x280

Korban Sutaji ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi memprihatinkan, berjarak sekitar 3 kilometer dari tempat tinggalnya.

Kepala Dusun Tulung Rejo, Jamali mengungkapkan, peristiwa naas terjadi pada hari Minggu sore kemarin, sekitar jam 16:30 wita. 

“ Korban meninggal karena kena sambaran petir, karena disekujur tubuh korban mengalami luka bakar, “ kata Jamali kepada wartawan media ini, Senin siang (16/11/2020).

Masih jumali yang dikonfirmasi di rumah duka mengatakan, jenazah korban baru ditemukan pada Minggu malam sekitar pukul 20.00 wita. Warga melakukan pencarian, setelah keluarga curiga, lantaran korban tidak kunjung pulang ke rumah, 

“ Posisinya dia ( korban ) sementara mau ambil sapi di sawah. Karena dia tidak kembali, akhirnya dilakukan pencarian. Masyarakat berbondong-bondong mencari, dan ditemukan di dekat sapi, “ ungkapnya.

“ Saat ditemukan, korban dalam kondisi tengkurap, dengan sejumlah luka di tubuhnya. Kondisinya tengkurap, ada luka, sekitar lima luka seperti terbakar, “ tutupnya

Jenazah korban dikebumikan hari ini, di tempat pemakaman umum Desa Bumiayu, Kecamatan Wonomulyo.

Sementara Kapolsek Wonomulyo, AKP Whansi Des Amoro membenarkan adanya kejadian adanya warga yang tewas diduga disambar petir. Berdasarkan pemeriksaan medis, korban mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya.   

“ Kematian korban, diduga meninggal setelah tersambar petir, ditemukan luka bakar di tubuh korban. Keluarga korban menolak untuk dilakukan pemeriksaan dokter maupun autopsi, dituangkan dalam berita acara penolakan pemeriksaan maupun autopsi, “ pungkasnya. |RAH

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.