Aduh..Cewek Cantik Terekam CCTV Curi Helm

Aduh..Cewek Cantik Terekam CCTV Curi Helm

MAMAUJU, pojokcelebes. com | Video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang perempuan cantik mencuri sebuah helm di Mamuju Sulawesi Barat ( Sulbar ) viral di Media Sosial ( Medsos ).

Dalam video yang beredar itu, terlihat seorang perempuan mengenakan baju kuning, celana hitam dengan rambut panjang, mengambil helm KYT warna merah jambu yang ada di motor beat warna merah.

BACA JUGA

Awalnya, dalam video yang berdurasi 38 detik itu, perempuan yang terlihat masih gadis berkulit putih tersebut tampak ragu saat pertama mendekati helm yang diincarnya.

“Cewek, panjang rambutnya,” kata seorang emak – emak yang terekam suaranya dalam video itu, Jumat 20 November 2020.

Perempuan tersebut kembali ke pinggir jalan usai mendekati helm yang diincarnya. Setelah merasa aman, dia kembali mendekati helm tersebut dan mengambilnya lalu berlari ke arah barat Jalan Pontiku.

“Hahaha pencuri helm, pencuri helm. Lari, lari, uh pencuri helm, ” canda seorang bapak – bapak yang menonton video itu setelah si perempuan tersebut berhasil mengambil helm.

Video rekaman CCTV tersebut diperoleh dari rekan media dari salah satu group Whatsapp di Mamuju. 

Setelah melakukan penelusuran lokasi kejadian dalam video tersebut, ternyata kejadiannya berada di garasi salah satu rumah warga di Jalan Pontiku, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Mamuju Sulbar. | Tim

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru