Bilik Tahanan Tua Mapolresta Mamuju, Kembali Kedatangan Tamu Baru

MAMUJU,pojokcelebes.com | Empat pemuda yang masing – masing berinisial AR, (23), MA (15), N (15) dan R (18). Harus rela menginap di bilik tahanan tua Mapolres Mamuju, setelah tertangkap akibat terlibat kasus pencurian bermotor ( Curanmor) dalam kota Mamuju.

Kasatreskrim Polresta Mamuju, AKP Rubertus Roedjito mengatakan, empat orang yang dimankan oleh tim Phyton itu, kuat dugaan menjadi pelaku pencurian motor dijalan Diponegoro Kelurahan Karema Kabupaten Mamuju pada hari kamis (19/11/20).

BACA JUGA

Dalam penangkapan tersebut, team python berhasil mengamankan barang bukti 2 unit motor curian merk Yamaha Xride dan Yamaha Mio M3.

” para pelaku ditangkap oleh tim Python usai menerima laporan dari T (30) yang menjadi korban pencurian saat memarkir motornya di halaman rumah yang berlokasi di BTN Masannang.” Kata Roejito.

Lanjut kata dia, dan pelaku berhasil diringkus saat tengah mempreteli motor hasil curiannya.

Lanjut Kata dia, hingga saat ini tim Python masih melakukan interogasi mendalam kepada terduga pelaku karena salah seorang terduga pelaku mengakui jika ia pernah melakukan pencurian motor di Kabupaten Polman dan Kabupaten Majene.

” Saat ini pelaku berikut Barang buktinya telah diamankan di Mapolresta Mamuju untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.” Pungkasnya.| 007

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru