Breaking News, Mobil Rombongan Kampanye Paslon 02 Terjun Kejurang, 2 Orang Tewas

Breaking News, Mobil Rombongan Kampanye Paslon 02 Terjun Kejurang, 2 Orang Tewas

MAMUJU, pojokcelebes.com | Peristiwa kelacelakaan hebat terjadi di jalur tanjakan di Desa Karama dan Rattedame Kecamatan Kalumpang Kabupaten Mamuju. Semalam ( Jumat 27/11 ). Sebuah Mobil jenis Suzuki Katana yang memuat rombongan kampanye Paslon Bupati dan wakil bupati nomor 02, terjun kejurang.

Dikabarkan, akibat kejadian ini 2 orang meninggal dunia atas nama Damsir ( 50 ) pekerja Media alamat Mamuju dan Kamiruddin Al Islam Ketua Bija Turatea serta 3 orang lainnya mengalami luka parah. Hingga berita ini diturunkan, tim Basarnas Mamuju tengah dalam perjalanan menuju tempat kejadian untuk melakukan evakuasi.    

BACA JUGA

ipda Yance, ketua kerukunanan bija torate

Jeleknya jaringan telepon memperlambat mengakses informasi ditempat kejadian, sehingga media ini mendapatkan keterangan resmi dari Polsek setempat. Ipda Yance melalui Kasat Intel Polresta Mamuju, AKP Yulianus, membenarkan adanya kejadian lakalantas semalam dan diakabrakan 2 oarng meninggal dunia 3 orang luka parah. Hingga kini atau pagi ini, pihak Basarnas masih menuju ke tempat kejadian untuk melakukan evakuasi.

“ Dua orang meninggal dunia atas nama Damsir pekerja Media dan Kamiruddin, almarhum ikut dalam mobil yang alami kecelakaan itu dan 3 orang luka parah, “ jelasnya. | ZUL

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru