Di Tarailu Marak Maling Kotak Amal Masjid

Di Tarailu Marak Maling Kotak Amal Masjid

MAMUJU, pojokcelebes.com | Maling kotak amal Masjid marak di Desa Tarailu Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju. Belum cukup sepekan kejadian maling kotak amal yang terekam CCTV di mesjid Masjid Nurul Huda Desa Tarailu. Jumat dini hari ( 27/11 ) sekitar pelaku 02.00 Wita. Kembali pencurian kotak amal di Masjid AR Razak kompleks Pasar Desa Tarailu.

Haeruddin selaku Marbot Masjid AR Razak, kompleks Pasar Desa Tarailu mengatakan, hampir sebulan kotak amal masjid Ar Razzaq diketahui sudah tiga kali dibobol maling. Isi kotak amal diperkirakan 500 ribu, masing – masing kotak amal di dalam masjid dan di teras kamar wudhu.

BACA JUGA

“Dalam jangka satu bulan ini, kotak amal kami tiga kali dibobol maling. Satu yang didalam masjid dan satunya di tempatkan di teras wudhu. Isi dua kotak amal yang dibobol tiga kali diperkirakan 500 Ribu, ” sebut Haeruddin. Minggu ( 29/11 )

Untuk hari ini kata dia, kehilangan kotak amal masjid di Ar Razak, diketahui pada subuh hari menjelang shalat subuh. Pengurus Masjid curiga melihat kotak amal yang bagian atasnya cuman di tutup keramik dan kunci gembok masih utuh, tapi isi sudah kosong.

” Pelaku menjalankan aksinya malam hari setelah sudah tidak ada orang terlihat, pelaku mengambil isi kotak amal dengan cara mencongkel gembok dan membobol bagian atas kotak amal, sementara Masjid kami belum ada CCTV terpasang.” kesalnya

Kapolsek Sampaga melalui Kanit Reskrim Brigpol Sasli membenarkan adanya kejadian salasatun masjid kehilangan kotak amal dan saat ini Polisi telah melakukan lidik setelah menerima laporan masuk.

“kami menerima laporan warga terkait adanya salah satu Masjid yang kotak amalnya di bobol maling. Dan kami sudah melakukan lidik. ” tegasnya.|ZUL

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru