Simulasi Pengamanan TPS di Mamuju Tengah, Wajib Pakai Masker

Simulasi Pengamanan TPS di Mamuju Tengah, Wajib Pakai Masker

MATENG, Pojokcelebes.com | Jajarang Polres Mateng bersama KPU dan Bawaslu menggelar simulasi pengamanan TPS dalam rangka kesiapan untuk pengamanan pemungutan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Mamuju Tengah ( mateng ) tahun 2020, yang berlangsung di halaman Mapolres Mateng. Jumat ( 4/12 )

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Mateng AKBP Muhammad Zakiy, Waka Polres Kompol Ramli, Danramil 1418-04 / Budong – Budong Kapten Ardiansyah, Ketua KPU Suryadi Rahmat, Ketua Bawaslu Elmansyah, serta para Kapolsek yang akan melakukan pengamanan pada saat pemungutan suara di TPS sehingga paham akan tugas dan cara bertindak.

BACA JUGA

Kapolres Mateng Muhammad Zakiy mengatakan dalam sambutannya menegaskan, untuk semua personil yang terlibat dalam proses Pilkada nanti, agar mematuhi protokol kesehatan, serta tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan pilkada serentak 2020.

“ Pilkada yang kita hadapi nanti sangat berbeda dengan yang kemarin. Saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, jadi, jaga protokol kesehatan personel wajib patuhi itu, demi kelancaran, keselamatan dan kesehatan semua.” pungkasnya. |ZUL

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

MARI BERIKLAN DISINI

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru