Mobil Tanki CPO Terjun Kejurang, 1 Tewas

Mobil Tanki CPO Terjun Kejurang, 1 Tewas

MAMUJU, Pojokcelebes.com | Seorang sopir mobil CPO atas nama Mirsan ( 45 ) meregang nyawa setelah mobil yang dikendarai terjun ke jurang sedalam  20 meter lebih di Dusun Karondang Desa Leling Barat Kecamatan Tommo. Jumat sore sekitar pukul 17.00 waktu setempat tanggal ( 4/12 ). 

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Tommo Iptu Abdul Rajab, bahwa sopir tangki yang bermuatan minyak CPO yang berangkat dari pabrik sawit Leling Utara Tommo. Lanjut kata dia, dalam perjalanannya menuju pelabuhan Mamuju Utara.      

BACA JUGA

” Mobil korban sementara menanjak dan diduga mobil tersebut tidak menanjak dan tiba – tiba hilang kendali dan akhirnya terjun ke jurang. Kejadian ini, nyawa korban tidak bisa diselamatkan dengan luka di bagian kepala, “ kata Abdul Rajab.

Peristiwa kecelakaan ini, korban yang ditemukan terkurung dalam mobil langsung dievakuasi oleh Polisi bersama warga setempat.  Dan korban Mirsan di bawah ke  Dusun Tabarodea, Desa Dapurang Kecamatan Dapurang Mamuju Utara untuk di dimakamkan.

“ Kami bersama warga langsung evakuasi korban yang terkurung dalam mobil dalam keadaan sudah tidak bernyawa, “ pungkasnya. |ZUL 

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

MARI BERIKLAN DISINI

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru