Cegah Penularan Covid – 19, Masuk di Pasangkayu Harus Kantongi Hasil Rapid ( Reaktif )

Cegah Penularan Covid – 19, Masuk di Pasangkayu Harus Kantongi Hasil Rapid ( Reaktif )

PASANGKAYU, pojokcelebes.com | Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa memimpin langsung tim Satgas Covid 19, untuk memantau langsung posko Satgas Covid – 19 di Kecamatan Sarjo, Senin 7 Desember. Nampak ikut mendamping Sekkab Firman, Camat Sarjo, dan sejumlah kepala OPD.

Pemantauan yang untuk kesekian kalinya dilakukan oleh Satgas ini, untuk memastikan petugas Satgas di posko perbatasan antara Pasangkayu dengan Sulteng itu benar-benar telah memberlakukan protokol kesehatan secara ketat bagi para pelintas dari Sulteng.

BACA JUGA

” Saya telah mengeluarkan surat edaran nomor 123 tahun 2020, tertanggal 4 Desember, dimana salah satu poinya bagi orang yang masuk harus menyertakan hasil rapid test, jika tidak akan disuruh memutar balik. Kami tegas, karena kasus positif di Pasangkayu banyak dibawa oleh orang tanpa gejala (OTG)” jelas Bupati dua periode itu.

Sambung dia, pengetatan perbatasan terhadap orang masuk ini juga untuk mengantisipasi pelarian buronan teroris dari Sulteng.

” Daerah kita ini juga berpotensi menjadi pelarian bagi buronan teroris di Sulteng. Makanya kita antisipasi. Kita berlakukan sistem buka tutup di perbatasan Sarjo” pungkas Agus Ambo Djiwa.

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

MARI BERIKLAN DISINI

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru