Pilkada Aman, Kapolda Sulbar Apresiasi

Pilkada Aman, Kapolda Sulbar Apresiasi

MAMUJU,pojokcelebes.com | Puncak pelaksanaan Pilkada serentak 2020 pada tanggal 9 Desember kemarin, yang berlangsung di Empat kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat. Secara keseluruhan dipastikan berlangsung dengan aman, damai dan lancar.

Hal ini mendapat apresiasi langsung dari Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Eko Budi Sampurno. Melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan mengatakan apresiasinya kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

BACA JUGA

“Ya Bapak Kapolda menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah, Pilkada yang dilaksanakan 9 Desember di wilayah Polda Sulbar di empat Kabupaten itu berjalan dengan lancar. sehingga dengan hal ini, pak Kapolda memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, penyelenggara dan pihak keamanan sehingga semuanya berjalan lancar,” kata Kabid Humas Polda Sulawesi Barat, AKBP. Syamsu Ridwan, Jumat (11/12/2020).

Selain itu, ia meminta kepada para pasangan calon dan simpatisan untuk tidak melakukan kegiatan pengumpulan massa ataupun Konvoi – konvoi karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Saya minta kepada para paslon dan simpatisannya untuk tidak melakukan aktifitas pengumpulan massa karena kita masih dalam situasi pandemi Covid-19”, Harap Kabid Humas.

Dia menambahkan, beberapa lembaga survei yang telah mengeluarkan hasil perhitungan Quick Count, namun meminta kepada kedua pendukung Paslon agar menunggu hasil resmi dari KPU selaku lembaga resmi yang memiliki wewenang dalam mengumumkan paslon  yang memiliki suara terbanyak. 

“ saya minta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan bersabar menunggu hasil resmi perhitungan oleh pihak KPU sebagai penyelenggara. “ tutup Ridwan. | Dji 

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

MARI BERIKLAN DISINI

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru