Diakhir Tahun, Polres Mateng Larang Petasan dan Kebang Api

Diakhir Tahun, Polres Mateng Larang Petasan dan Kebang Api

MATENG, pojokcelebes.com | Pergantian tahun tinggal menghitung hari, selain gencar melakukan razia terkait penerapan protokol kesehatan polisi juga gencar melakukan razia petasan dan kembang api jelang malam puncak tahun baru.

Semalam 28 Desember 2020, razia petasan dan kembang api kembali di lakukan Polres Mamuju Tengah (Mateng) di sekitaran Jalan Trans Sulawesi Benteng Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah. Pemeriksaan jenis petasan dan kembang api di lakukan guna memastikan tidak ada suara ledakan keras saat malam pergantian tahun.

BACA JUGA

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, yang di konfirmasi menyebutkan, “razia petasan dan kembang api akan terus di lakukan hingga di penghujung tahun, untuk memastikan tidak ada ledakan keras saat pergantian tahun. singkatnya.

Selain Operasi Yustisi, juga dilakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) berupa Operasi Cipta Kondisi jelang tahun baru 2021.

“Jadi selain kita razia masker, kita juga lakukan operasi cipta kondisi, yaitu memeriksa kendaraan lintas wilayah dan barang bawaan, hal-hal yang kita hindari yaitu jangan sampai ada yang menyelundupkan miras, petasan, senpi, sajam, terutama narkoba”. Tutup Zakiy. | ZUL

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru