Ditinggal Pemiliknya Sholat Subuh, Emas 38 Gram Digondol Maling

Ditinggal Pemiliknya Sholat Subuh, Emas 38 Gram Digondol Maling

MAMUJU, pojokcelebes.com | Sebuah rumah  di Desa Tarailu Kecamatan Sampaga Minggu ( 3/1 ) sekitar pukul 05 . 00 subuh hari. Berhasil dimasuki maling saat pemiliknya ditinggal ke Masjid untuk Sholat subuh. Akibatnya, uang 1 juta dan emas dengan berat 38 gram berhasil di gondol maling. 

Pemilik rumah, Masani, kepada pojokcelebes.com, peristiwa yang menimpa dirinya yang rumahnya berhasil dibobol maling sehingga barang berharga ludes tanpa sisa. Kata dia, diperkirakan pelaku masuk di pintu rumah bagian depan saat suaminya ditinggal pergi ke masjid. Kuat dugaan pintu rumah bagian depan tidak kuat sehingga si maling mudah masuk. 

BACA JUGA

“ Bapaknya ke Masjid sholat subuh, tetapi pintunya hanya ditutup biasa saja dan muda orang masuk. Sementara subuh itu, saya masih tidur di lantai dua hanya saja mendengar ada bunyi di bagian bawah tetapi saya kira kucing, “ jelasnya kepada media ini.

Atas peristiwa yang menimpa dirinya dan kepada polisi, korban mengaku kerugian dialami sekitar pukul 40 juta lebih.

“ Saya langsung mendatangi kantor Polisi untuk melaporkan kejadian tersebut. Dan kalau saya hitung – hitung kerugian saya ada sekitar 40 juta lebih, “ sebutnya.

Sementara Kapolsek Sampaga, Ipda Jasman kepada wartawan media ini mengaku korban sudah membuat laporan polisi sejak pagi. Dan saat ini, unit Reskrim telah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi. 

” tempat suami korban keluar sholat subuh, “tetapi pelaku sempat merusak pintu tersebut dan kemudian masuk k dalam rumah dan langsung membongkar semua lemari dan kemudian mengambil tas yang berisi dompet emas yg berisi, kalung emas, “ sebutnya
Pemilik mengaku, emas memiliki 2 kalung emas dengan berat beratnya 10 gram , cincin emas 3 yang berat 10 gram dan mengambil uang sebanyak 1 Juta dan kurang lebih berat 38 gram. Dan total kerugian sekitar 40 juta. |ZUL

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru