Pelaku Ditangkap Usai Bagi Uang Hasil Curian ke Keluarganya

Pelaku Ditangkap Usai Bagi Uang Hasil Curian ke Keluarganya

MAMUJU, pojokcelebes.com |  Seorang pelaku inisial AN, yang berhasil membobol salah satu kantor kurir di Dusun Kombiling Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju. Selasa  5 Januari 2021. Hingga menggasak pemilik uang sebanyak 43 Juta.

Tidak berlangsung lama, usai menggondol uang dalam kas milik korban. Pelaku AN berhasil ditangkap oleh unit Reskrim Polsek Kalukku atas rekaman CCTV yang terpasang di teras kantor.      

BACA JUGA

Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan menjelaskan bahwa dari hasil rekaman kamera CCTV yang berada di kantor korban, terlihat jelas pelaku AN mendatangi kantor dan merusak kunci gembok. 

“Dari hasil rekaman kamera pengawas, pelaku ini mendatangi kantor seorang diri dan memasuki kantor kurir setelah sebelumnya merusak kunci gembok. Dan dan langsung mengambil uang tunai dalam brankas dengan cara merusak, ” Tutur Kabid Humas.

Aksi pencurian yang dilakukan oleh pelaku AN dengan berhasil mengantongi uang puluhan juta. Sesampai di rumahnya uang hasil curiannya langsung dibagi kepada anggota keluarganya. Ditangan pelaku AN, uang tunai sebanyak 43 juta tersisa 26 juta rupiah. Sedangkan sebagian uang lainnya dikantongi ipar pelaku yang saat ini masih dikejar Polisi. 

“ Dari penangkapan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti uang tunai senilai 26 juta. Sedangkan sisanya diduga di bawah oleh ipar pelaku yang saat ini dalam pengejaran polisi. “ pungkasnya. indigo99

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru