Atasi Krisis Pandemi, 10.960 Vaksin Sinovac Sudah di Mamuju

Atasi Krisis Pandemi, 10.960 Vaksin Sinovac Sudah di Mamuju

MAMUJU, pojokcelebes.com | Vaksin Sinovac berjumlah 10.960 botol, pagi tadi. Rabu ( 6/1 ) tiba di bandara Tampa Padang Mamuju dengan menggunakan pesawat terbang jenis CRJ 1000 Bombardier Garuda.

Kedatangan Vaksin oleh PT. Bio Farma mendapat pengawalan ketat dari Personil Brimob bersenjata lengkap, Polda Sulbar dan Polresta Mamuju.

BACA JUGA

Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Umar Faroq Melalui Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan menjelaskan, vaksin setibanya di Mamuju langsung akan ditempatkan di ruangan penyimpanan gudang obat Sulbar. Dan nantinya, pemerintah provinsi Sulbar akan mendistribusikan ke seluruh Kabupaten yang ada di Sulawesi Barat dengan pengawalan ketat dari aparat Kepolisian.

Saat ini Vaksin tersebut sudah disimpan kedalam cool room gudang farmasi Sulbar  yang selanjutnya akan dilakukan uji oleh Balai POM.

“Alhamdulillah Vaksin Sinovac telah tiba di Mamuju dan sudah disimpan dalam Cool room gudang farmasi Sulbar dengan pengawalan ketat dari aparat Kepolisian. ”Tutur Kabid Humas

Kedatangan vaksin ini membawa harapan besar bagi Masyarakat Sulawesi Barat agar dapat melalui krisis pandemi Covid-19, sehingga ia berharap nantinya Masyarakat Sulbar dapat menerima vaksin ini tanpa terpengaruh isu-isu Hoax.|Aji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru