Modus Singgah Minum Kopi, Kakek di Mamasa Tega Cabuli Cucunya

Nafsu Bejat dan Tangan Nakal Si Tukang Urut di Mateng, Berakhir di Sel Tahanan

MAMASA, pojokcelebes.com | Bukannya dimasa tua memperbanyak ibadah dan berbuat amal. Seorang kakek inisial AB alias papa Irwan ( 62 ), mala diduga berbuat keji terhadap anak dibawah umur yang tak lain adalah cucunya. Atas perbuatannya itu, sang kakek ditangkap Unit Reskrim Polsek Mambi. Kamis sore ( 7/1 )

Kasat Reskrim Polres Mamasa Iptu Dedi Setiawan mengatakan, terungkapnya kasus dugaan pencabulan anak dibawa umur di Lingkungan Pada’ Kelurahan Talipuki, Kecamatan Mambi Kabupaten Mamasa, berawal dari saksi Nurmawati ke rumah korban untuk menemui ibu korban. Saat saksi langsung masuk ke dalam rumah yang dalam keadaan tidak terkunci. Di bagian dapur, saksi melihat adegan perbuatan pelaku dengan diduga mencumbui korban. Karena kepergok dengan saksi, akhirnya pelaku tiba – tiba kabur ke kota Mambi.  

BACA JUGA

“ Perbuatan pelaku yang diduga mencabuli cucunya kepergok oleh saksi. Karena ketahuan pelaku langsung kabur ke Mambi, “ kata Dedi

Pelaku yang sempat bulan – bulan massa akhirnya berhasil diamankan oleh Polisi. Dihadapan keluarga korban dan polisi, pelaku mengakui telah melakukan perbuatan senonoh dengan cucunya sendiri. Modus pelaku kata Dedi, kerap singgah di rumah korban untuk minum kopi saat korban ditinggal sendiri orang tuanya ke pasar dan sawah, saat itulah pelaku melakukan perbuatan bejatnya.

“ Pelaku mencumbui korban, saat orang tuanya diluar rumah, sehingga pada saat itu korban berada seorang diri di rumah, sedangkan pelaku datang dengan maksud untuk minum kopi di rumah korban.” pungkasnya.| Zul

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru