Korban Gempa 6,2 Magnitudo, Dilaporkan Sudah 8 Orang Meninggal Dirawat 62 Orang

Korban Gempa 6,2 Magnitudo, Dilaporkan Sudah 8 Orang Meninggal Dirawat  62 Orang

MAMUJU,pojokcelebes.com | Korban gempa bumi dengan kekuatan 6,2 Magnitudo, yang mengguncang kota Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Jumat dini hari. Korban yang berhasil dievakuasi sudah mulai dirujuk di rumah sakit RS Bhayangkara Polda Sulawesi Barat ( Sulbar)

Hingga saat ini, pasien yang masuk di RS Bhayangkara Polda Sulbar, korban sebanyak 62 orang dan meninggal dunia sudah 8 orang.

BACA JUGA

Ditemui Kabid Dokkes Polda Sulbar, Kombes Pol. Hadiasmara mengaku sampai saat ini pelayanan RS. Bhayangkara melakukan pelayanan dengan kondisi darurat. Kata dia, pasien masuk kebanyakan luka dibagian kepala dan pata tulang.

” pelayanan kami lakukan dengan kondisi darurat dan pasien yang masuk semuanya mengalami luka akibat terkena reruntuhan dan pata tulang
Kami sudah layani, mana yang bisa dilayani dilayani kalau parah dirujuk,” kata Hadiasmara kepada pojokcelebes.com. Jumat ( 15/1 )

Pantauan media ini, pasien masuk di RS Bhayangkara muali dari pagi hari hingga sore ini sejumlah pasien mendapatkan perawatan intensif dari medis Bhayangkara. | Aji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru