Pasca Gempa, Warga Sudah Mulai Rasakan Krisis Listrik dan Air Bersih

Pasca Gempa, Warga Sudah Mulai Rasakan Krisis Listrik dan Air Bersih


MAMUJU,pojokcelebes.com | Pasca gempa di Mamuju dengan berkekuatan 6,2 Magnitudo. Membuat jaringan listrik terputus. Selain itu, warga juga mengalami krisis air serta jaringan internet.

Pantauan media ini, dari dalam kota Mamuju, hingga sore ini ditambah guyuran hujan, suasana sudah mulai gelap dalam kota akibat ketidak tersedianya pasokan listrik.

BACA JUGA

Sejumlah rumah disepanjang jalan dalam kota Mamuju terlihat sudah kosong akibat ditinggal penghuninya untuk mengamankan diri dari bencana susulan dan Tsunami.

Salaha seorang warga Mamuju, yang tidak mau disebut namanya. Mengaku, masyarakat saat ini sangat kesulitan akibat krisis listrik. Akibat tidak adanya listrik, warga sudah mulai kewalahan dengan perangkat yang memerlukan listrik seperti handphone dan senter. Semua sudah lemah dan hampir tidak bisa digunakan karena kurang daya.

” Ini saja saya mau hubungi keluarga tapi tidak bisa karena hp ku sudah lowbat. Selain listrik, masyarakat sudah merasakan jaringan air yang mati total ditambah dengan jaringan internet yang lemah,” katanya.

Hingga sore ini, masyarakat di pengungsian akan dipastikan akan mengalami krisis listrik. Dan masyarakat masih. Dan warga masih bantuan bantuan seperti logistik dan pakaian selimut.|Aji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru