Alat Berat Lakukan Evakuasi, Dikabarkan Masih 2 Orang Terjebak Reruntuhan

Alat Berat Lakukan Evakuasi, Dikabarkan Masih 2 Orang Terjebak Reruntuhan

MAMUJU, Pojokcelebes.com | Satu alat berat jenis ekskavator, masih berusaha menggali puing reruntuhan warung makan Sidoharjo di jalan Abdul Wahab Azasi Mamuju. Dikabarkan, masih ada dua orang manusia tertimbun reruntuhan bangunan.

Salaha Seorang keluarga korban, Amril dari warga desa Salurtalawar, mengaku bahwa yang masih terkurung atas nama Baida dengan Rita, Keduanya bekerja sebagai karyawan warung Sidoharjo. Kata dia, korban sejak gempa sudah terjebak dengan reruntuhan dan sudah dipastikan keduanya sudah meninggal.

BACA JUGA

” Sudah dua hari mi kasian didalam terjebak reruntuhan, dan sampai saat ini masih dalam pencarian,” kata Amril kepada media ini.

Pantauan media ini, proses evakuasi yang menggunakan alat berat masih sementara tersendat. Banyak reruntuhan yang labil dan cepat ambruk dan bisa membahayakan tim, terpaksa harus hati – hati. TNI, Basarnas, Polri bersama warga masih bahu – membahu mengeluarkan material secara manual di kamar korban. Diketahui, ditempat ambruk ini yang tak lain adalah rumah makan, diketahui ada 4 orang korban jiwa. Semuanya meninggal dengan kondisi luka berat dan pata tukang.|Aji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru