Pengungsi Sudah Mulai Menjerit, Kebutuhan Susu, Popok dan Air Bersih Sudah Menipis

Pengungsi Sudah Mulai Menjerit, Kebutuhan Susu, Popok dan Air Bersih Sudah Menipis

MAMUJU,pojokcelebes.com | Pasca gempa dengan kekuatan 6,2 Magnitudo. Membuat para pengungsi semakin memprihatinkan khususnya bagi kebutuhan sehari – hari.

Seperti yang terpantau di lokasi pengungsian Stadion Mankarra Mamuju. Puluhan tanda pengungsi berjejer disepanjang jalan stadion. Saat ini sudah mulai kesulitan air bersih, makanan tambahan bayi, popok dan susu.

BACA JUGA

Salahsatunya warga yang mengungsi dari jalan Tuna Mamuju. Asmira mengaku, sejak 2 hari tinggal di pengungsian, ibu yang memiliki anak bayi sudah mulai kekurangan kebutuhan pokok seperti susu, popok dan air bersih.

” Anak saya terpaksa minum air gula pak pengganti susu, popok dan susu sama sekali tidak ada pak. Karena kami panik sehingga persediaan sudah mulai habis yang dibawa dari rumah,” kata Asmira yang memiliki bayi umur 3 bulan.

Masih dia, dengan kondisi saat ini yang kekurangan popok dan susu dan air bersih. Diharapkan pemerintah bisa menyalurkan bantuan kepada ibu – ibu yang memiliki bayi.

” ini sangat penting pak, kami butuh susu dan popok. Say belum tau sampai kapan kami bisa bertahan disini mengingat masih ada gempa,” jelasnya.|Aji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru