Butuh Delapan Jam, 2 Karyawan Rumah Makan Berhasil Dievakuasi

Butuh Delapan Jam, 2 Karyawan Rumah Makan Berhasil Dievakuasi

MAMUJU,Pojokcelebes.com | Membutuhkan 8 jam proses evakuasi yang dilakukan oleh Basarnas bersama dengan TNI dan Demkar. 2 jenazah perempuan atas nama Rita ( 16 ) dan Ida ( 17 ) yang terperangkap di reruntuhan bangunan di jalan Abdul Wahab Azasi, sekitar pukul 15.20 Wita berhasil di evakuasi dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Tim Basarnas Octa kepada media ini  mengatakan bahwa proses evakuasi terhadapnya dua korban sangat menyita energi karena ditengah reruntuhan bangunan. Dengan menggunakan alat berat, proses evakuasi berjalan baik dan akhirnya pada sore hari kedua korban berhasil ditemukan meskipun sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

BACA JUGA

“Kedua korban berhasil ditemukan sore hari sekitar 15.20 Wita. Bazarnas bersama dengan TNI dan warga dengan menggunakan alat berat proses evakuasi berjalan lancar,” sebut Octa.

Dia mengaku, korban yang terkena reruntuhan sebenarnya berjumlah 4 orang, 3 perempatan dan 1 pria. Dan keempatnya dinyatakan sudah meninggal dunia.

” semuanya 4 orang mas, 2 orang lebih awal ditemukan dan juga sudah meninggal dunia. Dan terakhir sore tadi ditemukan 2 perempuan dan semua berhasil diidentifikasi oleh keluarganya,” jelasnya.

Seperti diketahui, 4 korban adalah 2 diantaranya karyawan warung dan 2 orang pasangan suami istri ( Pasutri ) pemilik rumah makan Sidodadi. 4 korban ini keduanya meninggal dengan kondisi luka bagian kepala dan patah tulang. |Aji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru