banner 728x250

Kejati Sulbar Kembali Terima Donasi Bantuan Gempa dari HBT Pusat

  • Bagikan
Kajati Sulbar, Johny Manurung, menerima secara kolektif paket bantuan gempa yang diserahkan oleh Ketua HBT Pusat, Andrean.
banner 468x60

Mamuju, pojokcelebes.com | Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Sulawesi Barat ( Sulbar ) kembali menerima donasi bantuan kemanusiaan di Mamuju dari Himpunan Bersatu Teguh ( HBT ) pusat. Bantuan ini berupa jenis Sembako, yang nantinya akan disalurkan ke masyarakat Mamuju yang terdampak gempa bumi.

Kajati Sulbar, Johny Manurung kepada pojokcelebes.com mengaku, pagi tadi menerima secara simbolis dari HBT Pusat, sejumlah bantuan masyarakat Mamuju dan Majene yang terdampak gempa bumi. Adapun bantuan yang berupa jenis Sembako itu, nantinya akan dibagi langsung kepada penerima yang terdampak gempa.

banner 336x280

“ Bantuan ini kami tidak tampung hanya saja di perpak dalam bentuk bungkusan pelastik, sehingga nanti dibagikan akan semua terpenuhi. Dan bantuan ini, jenis Sembako, cukup untuk memenuhi kebutuhan bagi pengungsi, dan berharap masyarakat yang terdampak gempa bisa menerimanya dan memanfaatkan dengan baik sesuai dengan kebutuhan, “ harap Kajati Sulbar.    

Sementara Ketua HBT, Andreas mengaku kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan program andalan perhimpunan ini. Dan setiap bencana alam, perhimpunan ini pasti selalu hadir membantu. Seperti kemarin di Banjarmasin, HBT juga hadir disana dengan misi kemanusiaan. Untuk di Sulbar sendiri, HBT juga menyalurkan bantuan berupa jenis Sembako seperti beras, susu, gula, roti, kebutuhan bayi, ikan kaleng dan obat – obatan. Selain itu, pihaknya juga menyediakan pelayanan kesehatan serta mendistribusikan keperluan obat – obatan bagi rumah sakit yang saat ini sibuk melayani pasien.

“ Kami hadir ini, tidak lain hanya ingin membantu saudara – saudara kita yang terdampak gempa. Barusan kami menyerahkan secara kolektif bantuan jenis – jenis Sembako ke pak Kajati Sulbar untuk warga yang terdampak gempa. Saya kira juga kami menyiapkan tenaga dokter jika ada warga yang sakit, tolong ditelpon dan nanti kami datangi, “ pungkasnya. |Aji     

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.