Pasca Gempa, Ketersediaan Obat di RS Bhayangkara Masih Cukup Tersedia

Pasca Gempa, Ketersediaan Obat di RS Bhayangkara Masih Cukup Tersedia

MAMUJU, pojokcelebes.com | Pihak Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar, menyebutkan bahwa sampai saat stok obat di RS kebanggaan masyarakat Sulbar itu masih cukup tersedia.

Salahsatu alasan ketersediaanya obat di RS Bhayangkara itu, banyak kalangan baik swasta mampu menyuplai ragam obat sehingga ketersediaan obat di RS Bhayangkara masih tetap mencukupi.

BACA JUGA

Ha ini disampaikan oleh Kabid Dokkes Polda Sulbar, Kombes Pol Asmarahadi kepada media ini. Kamis ( 21/1 ).

Dia mengatakan, pada pasca gempa tentu diakui bahwa penggunaan obat – obat dipastikan meningkat. Namun, bersamaan itu supalai obat atau bantuan obat dari berbagai lembaga atau instansi selalu ada.

” Insya Allah ketersediaan obat kami di RS sampai saat ini masih aman. Obat yang dibawa oleh tim kami turun kelapangan selalu tersedia. Drop obat masuk, selalu ada seperti yang terjadi hari ini, sebuah Yayasan kembali menyumbang obatnya berbagai mereka ke kami,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Pihak RS Bhayangkara Sulbar, kembali menerima bantuan obat dari yayasan Himpunan Bersatu Teguh ( HBT ) pusat. Obat berbagai merek tersebut diserahkan langsung oleh ketua HBT dan terima secara simbolis oleh Kabid Dokkes Polda Sulbar.| Aji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru