Angkut Bantuan Gempa, Polisi Bantu Dorong Kendaraan Warga Terjebak di Jalan Rusak Longsoran

Angkut Bantuan Gempa, Polisi Bantu Dorong Kendaraan Warga Terjebak di Jalan Rusak Longsoran

MAJENE,pojokcelebes.com | Lima desa yang masih terisolir di Kecamatan Ulumanda. Anggota Polsek Malunda Kabupaten Majene, membantu warga yang sedang menerobos jalan rusak akibat longsoran.

Kegiatan tersebut selain ditujukan untuk memastikan keamanan, juga dilakukan guna memantau keadaan para pengungsi yang ada di Pelosok seperti daerah Ulumanda yang warganya sempat terisolir akibat longsor. 

BACA JUGA

Patroli kali ini dilakukan di sepanjang jalan Desa Kabiraan Ulumanda, Kamis (21/1/21) sekaligus membantu para pengendara yang kesulitan melintas karena terjebak lumpur dengan cara mendorong setiap kendaraan hingga dapat melanjutkan perjalanannya. 

Kapolsek Malunda,Ipda Kamali menyebutkan patroli di lokasi longsor dilakukan dengan rutin agar perjalanan masyarakat tetap aman dan lancar sebagai misi kemanusian. 

” Wilayah longsor ini sudah bekerja alat berat dari PU agar jalanan yang tertimbun material longsor dapat disingkirkan dengan alat berat sehingga kendaraan roda dua yang mengangkut bantuan Logistik ke daerah yang terisolir di Kecamatan Ulumanda tiba ditujuan dengan selamat. “Jelas Ke Polsek Malunda.

Nampak dalam kegiatan tersebut, Kapolsek bersama seluruh personilnya membantu mendorong motor para pengendara yang hendak melintas. 
Sementara itu, para pengendara yang mendapat pertolongan mengapresiasi peran aktif Polri dan seluruh pihak atas kepeduliannya kepada masyarakat sebagai misi kemanusian pasca gempa. |Aji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru