Kejati Sulbar Terus Bergerak Salurkan Bantuan Gempa

Kejati Sulbar Terus Bergerak Salurkan Bantuan Gempa

Mamuju,Pojokcelebes.com | Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar), tak henti – hentinya salurkan bantuan gempa kepada warga yang terdampak.

Kamis kemarin ( 21/1 ), kembali menyasar pengungsi yang ada di Desa Sumare dan Rangas Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju. Rombongan Adhyaksa ini, kembali menyalurkan berton  – ton batuan jenis Sembako dengan tujuan bisa meringankan hidup bagi warga yang masih tinggal dipengungsian.

BACA JUGA

Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ), Johny Manurung, mengatakan bantuan yang sudah beberapa hari tersalurkan bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak gempa.

” Kami sudah bergerak beberapa hari dengan menyalurkan bantuan gempa. Dan hampir semua Posko kami sudah datangi bahkan sampai ke Kecamatan Tappalang Barat, kami antar bantuan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan hidup sauadara – saudara kita yang tinggal di pengungsian, ” harap Kajati Sulbar.

Sementara Penkum Kajati Sulbar, Amiruddin mengaku, sudah beberapa hari Kejati Sulbar bererak untuk kemanusiaan. Sejumlah jenis bantuan disalurkan diantaranya Beras, Mie Instan, Susu, Popok Bayi, Air Minum, Pembalut Wanita dan Gula.

” Kami sudah beberapa hari salurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak gempa. Dan kemarin kami menyasar Desa Sumare dan Desa Rangas. Hal ini kami lakukan untuk meringankan beban warga pengungsi serta memberikan semangat untuk menghadapi bencana gempa.” Pangkas Amiruddin./Aji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru