Dua Kapal AL RI Kembali Salurkan 14 Truk Bantuan Terdampak Gempa

Dua Kapal AL RI Kembali Salurkan 14 Truk Bantuan Terdampak Gempa

MAMUJU,pojokcelebes.com | Bantuan gempa bumi dengan kekuatan 6,2 Magnitudo, terus mengalir. Bantuan Kemanusiaan yang disalurkan lewat laut, bertujuan untuk bisa meringankan beban hidup warga yang terdampak gempa Mamuju dan Majene.

Pantauan media ini, Sabtu ( 23/1 ), di Pangkalan Angkatan Laut ( Lanal  ) Mamuju, kembali menyerahkan bantuan gempa secara simbolis dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, melalui Kolonel Laut ( P) Fauzi ( Kepala Staf Guspurla koarmada II ) kepada Dansatgas penanggulangan Bencana Gempa Sulbar Kolonel Marinir Rudy S.

BACA JUGA

Seperti diketahui sebelumnya, hari ini dua KRI yang telah merapat di pelabuhan Lanal Mamuju, kembali memuntahkan bantuan untuk warga korban bencana untuk Mamuju dan Majene.

Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, melalui Kolonel Laut ( P) Fauzi ( Kepala Staf Guspurla koarmada II ), mengatakan bantuan yang masuk dari Guspurla Angkatan Laut sebanyak 14 truk, sebagiannya batuan dari Kemensos RI dan warga Kalimantan Tarakan.

” Ini bantuan sudah sampai dan kami sudah serahkan ke penanggung jawabnya. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan hidup warga yang terdampak gempa terutama di Mamuju dan Majene. Dan perlu saudara – saudara ketahui bahwa bantuan ini masih akan masuk lewat pengiriman kapal Angkatan Laut RI, dalam beberapa hari ini,” tuturnya dihadapan sejumlah Media di Sulbar. |Aji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru