banner 728x250

IAD Pusat Bantu Dana Perbaikan Rumah Kepada Pegawai Kejati Sulbar Terdampak Gempa

  • Bagikan
Ikatann Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) Pusat, serahkan bantuan sosial kepada pegawai terdampak gempa.
banner 468x60

MAMUJU, pojokcelebes.com | Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) Pusat, kembali menyerahkan bantuan sosial kepada pegawai Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Sulbar dan Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Mamuju, yang terdampak gempa. Bentuk perhatian tersebut diserahkan langsung Kajati Sulbar, Johny Manurung, uang tunai perbaikan rumah senilai 12 juta 500 ribu, kepada 4 orang pegawai.

Kajati Sulbar Johny Manurung kepada pojokcelebes.com mengatakan, gempa yang mengguncang Mamuju dan Majene dengan kekuatan 6,2 magnitudo itu membuat Mamuju dan Majene porak poranda. Selain banyak makan korban, juga kerusakan rumah warga banyak ditemukan. Salah satunya rumah 4 orang pegawai Kejati Sulbar, yang mengalami keretakan. Keempat pegawai yang terdampak gempa adalah Sofyan, Maghfirah, Saldawiyah dan Anna Syakaria. Untuk itu kata dia, Keempat korban terdampak bencana ini langsung mendapatkan bantuan dari IAD Pusat masing – masing dapat 12,5 Juta.

banner 336x280

“ Iya, kepada empat orang yang terdampak gempa dan rumahnya retak, IAD Pusat memberikan santunan. Dan berharap bantuan ini bisa memberikan keringanan kepada staff kami yang terdampak gempa. Meskipun nilainya tidak seberapa tetapi ini cukup membantu untuk perbaiki rumah yang retak, “ pungkas Kajati Sulbar.

Salah seorang penerima Sofyan mengaku adanya bantuan dari IAD pusat, adanya bantuan yang diserahkan langsung Kajati Sulbar, diakuinya sangat membantu untuk memperbaiki rumahnya yang rusak akibat gempa.

“ kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada IAD pusat dan pak Kajati Sulbar, yang telah membantu kami dalam perbaikan rumah. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban kami pasca gempa, “ pintanya. |Aji

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.