Peduli Sesama, Kejari Makassar Salurkan Bantuan Gempa

Peduli Sesama, Kejari Makassar Salurkan Bantuan Gempa

Makassar,pojokcelebes.com | Pasca gempa yang mengguncang Mamuju Majene 6,2 SK. Ratusan bantuan kemanusiaa mengalir ke Provinsi Sulawesi Barat, tak terkecuali Kejari Makassar, yang juga hari ini ikut menyalurkan bantuan kemanusiaan di Kabupaten Mamuju dan Majene.

Kepala Kejaksaan Negeri Makassar Andi Sundari, SH, MH, bersama Kepala Cabang Kejari Makassar di Pelabuhan Rionov Oktana Sembiring, SH melalui Kepala Seksi Intelijen Kejari Makassar Ardiansah Akbar, mengatakan bahwa bantuan kemanusiaan untuk Mamuju dan Majene ini adalah kewajiban bagi sesama manusia untuk meringankan hidup warga yang terdampak gempa.

BACA JUGA

” Penyaluran bantuan kemanusiaan ke Mamuju dan Majene, oleh Kejari Makassar, sudah sampai di Majene dan Tappalang ( Mamuju ) bahkan kami langsung salurkan kepada warga pengungsi,” Kastel Akbar. Sabtu ( 23/1 ).

Masih dia, bantuan yang disalurkan sejumlah bahan pokok hasil dari penggalangan dana diambil dari pegawai jaksa Kejari Makassar dan Kacabjari. Dan bantuan ini disalurkan di enam titik dan bantuan diturunkan di Posko Desa Kayu Angin Kecamatan Malunda Kabupaten Majene.

” Sumbangan yang berasal dari hasil sumbangan para pegawai Kejaksaan Negeri Makassar. Dan akan diturunkan di enak titik salah satunya di Posko Desa Kayu Angin. Dan bantuan ini kami langsung salurkan kepada warga penghuni,” jelasnya

Dia menambahkan, bantuan yang disalurkan ini sangat berarti bagi warga yang terdampak gempa. Meskipun nilainya tidak seberapa tetapi sangat membantu hidup hari – hari di pengungsian selama darurat gempa.

” Bantuan ini sangat berarti bagi warga yang terdampak gempa. Dan kami berharap bantuan ini bermanfaat selama di tenda pengungsian dan semoga musibah cepat berlalu,” harapnya. |Aji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru